Minggu, 07 Agustus 2016

Tim Media SAMI BBF Luncurkan Buletin Serikat



Bergas - 20 Juli 2016, Setelah menunggu sekian lama, akhirnya PUK SPAMK FSPMI PT SAMI BBF membentuk Tim Media sebagai salah satu pilar perjuangan Serikat Pekerja.
Untuk itulah sebagai pilar pendukung organisasi maka PUK SPAMK FSPMI PT SAMI BBF menerbitkan sebuah Buletin yang diberi nama Buser atau singkatan dari Buletin Serikat dan mempunyai slogan "Share Your Opinion", yang secara langsung dan tidak langsung mengajak semua elemen dari tim Redaksi maupun pada pembacanya untuk lebih aktif lagi mendukung perjuangan dari Serikat melalui tulisan atau Media.
Buletin Serikat ini hadir setiap sebulan sekali dan diharapkan dapat terus eksis untuk menemani pembaca setianya, hal yang pasti yang tidak dapat dihindari adalah seiring dengan berkembangnya teknologi di era digital ini, media cetak lambat laun pasti akan tergusur. Dan bahkan tidak mungkin Buletin Serikat ini akan mengikuti perkembangan dengan bertransformasi menjadi Media Online.
Setelah terbit sebanyak dua kali, Buletin Serikat yang diluncurkan oleh Tim Media BBF diharapkan dapat menjadi alat komunikasi antara Pengurus PUK dengan anggotanya serta dapat menarik minat pekerja lainnya yang belum bergabung dengan Serikat dapat segera mendaftarkan dirinya.(sup)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes