Sabtu, 24 September 2016

Tim Voli SAMI BBF Sabet Juara 3 Turnamen ARISTA CUP IV

Ungaran, - Tim bola Voli Putra PT. SAMI BBF yang berdiri sejak bulan Juli 2016 berhasil menyabet Juara III Turnamen ARISTA Cup IV yang diselenggarakan pada tanggal 4 September sampai dengan 18 September 2016. Dalam Turnamen kali ini merupakan prestasi yang tertinggi yang diraih oleh Tim besutan M.Agus Wibowo dan Purwanto, setelah pada Turnamen - turnamen sebelumnya selalu kandas di Babak 8 Besar. Manajer Tim Nanang Yudi mengutarakan kebanggannya atas prestasi yang diraih oleh timnya. 
"Kami merasa senang dan bangga bisa menjadi Juara III dalam Turnamen ini karena melampaui target yang diinginkan. Dan bisa memperkenalkan perusahaan kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Semarang ini karena tim dari PT SAMI BBF ini sanggup mengalahkan tim sebesar Vocan"  ujarnya.
Setelah menjadi Juara III tim bola voli PT SAMI BBF akan menghadapi Turnamen lagi di Rejosari yang berlangsung dari tanggal 25 September sampai dengan 2 Oktober 2016. Masih dengan target yang sama dengan  Turnamen sebelumnya dijelaskan oleh  Assisten Manajer Tim Rahmat Samuel.
"Target kita kali ini masih sama dengan target sebelumnya yaitu lolos 4 Besar, " ujar Rahmat Samuel.
Sebenarnya masih ada Turnamen lagi yang akan diikuti oleh Tim ini yaitu Turnamen di Kalibening dan Kalijambe akan tetapi terpaksa dibatalkan karena terkendala akomodasi dan jadwal yang saling berbenturan (sup)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes