Senin, 31 Oktober 2016

Make Up Natural bagi Pekerja Berhijab

Sebagai seorang Pekerja Perempuan, kita tidak hanya dituntut dalam bidang pekerjaan yang kita tekuni saja,  melainkan kita juga harus dapat merawat kecantikan diri terutama yang berhijab. Sehingga kita dapat terlihat cantik baik cantik secara luar dan cantik di dalam. Berikut kami sampaikan untuk tips kali ini adalah Make Up Natural Bagi yang Berhijab  mulai dari make up mata, sampai dengan bibir secara komplit.
Make up wajah
Untuk make up wajah terbaik ada baiknya Anda gunakan alas bedak cair secara merata. Atau mengenakan BB cream juga dapat Anda coba terapkan. Kemudian aplikasikan concealer di area bawah mata untuk memberikan kesan cerah pada wajah Anda.
Jangan lupa untuk Anda berikan shading warna gelap pada area tulang hidung bawah tulang pipi dan sedikit di area bawah dagu kemudian Anda bisa ratakan dengan spons. Anda pulas bedak tabur untuk mendapatkan hasil yang natural.
Make up mata
Upayakan untuk jangan lupa Anda berikan make up mata terbaik dengan mengulaskan eye shadow berwarna silver muda pada kelopak mata Anda. Anda juga dapat baurkan sedikit eyeshadow warna ungu tua pada sudut di luar mata Anda. Dan coba Anda berikan eyeliner berwarna hitam untuk membuat mata Anda jadi jauh lebih terkesan tegas.
Make up bibir
Anda dapat coba gunakan lipbalm tipis jika memang Anda sudah merasa bibir Anda terlalu kering. Anda bisa coba pulaskan lipstik yang tidak matte akan tetapi juga tidak terlalu glossy, berwarna soft pink ataupun berwarna soft lainnya seperti warna nude. Karena mata Anda perlu diberikan tampilan yang lebih alami lagi.
Make up pipi
Ada baiknya untuk Anda coba gunakan warna natural yang sesuai dengan warna kulit Anda seperti warna pink dan juga yang tidak terlalu tebal. Gunakan juga blush on yang nantinya akan membuat Anda tampak lebih segar dan ceria. Blush on dapat Anda terapkan setelah mengenakan bedak kemudian Anda kenakan blush on dan samarkan lagi dengan bedak yang sama supaya tidak terkesan over blush on.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Make Up Natural Bagi yang Berhijab bermanfaat bagi pekerja-pekerja perempuan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes