Senin, 31 Oktober 2016

FSPMI Jawa tengah Gelar Pendidikan Training of Tainee (ToT)

Semarang, Sebagai salah satu tujuan untuk mencetak kader-kader yang cerdas dan berkualitas khususnya di Jawa Tengah, FSPMI menggelar Pendidikan Training of Trainee yang berlangsung di Semarang tanggal 22-23 Oktober 2016.

Pendidikan ini diikuti oleh para perwakilan dari beberapa SPAI dan SPAMK yang berada di Semarang, Ugaran dan Jepara. Tidak ketinggalan pula beberapa pengurus dari PC AMK ikut hadir dalam pelatihan tersebut termasuk Ketua PC M. Abidin.

Harapannya dengan adanya pendidikan ini dapat menciptakan calon-calon trainer yang dapat menyampaikan pesan dan nilai-nilai perjuangan organisasi kepada anggota seperti yang diutarakan oleh Ketua DPW FSPMI Jawa Tengah Aulia Hakim kepada Koran Perdjoeangan.

“Ini adalah pendidikan pertama dari program PC FSPMI SPAMK Kota Semarang. Harapannya untuk menciptakan calon-calon trainer yang dapat menyampaikan pesan dan nilai-nilai perjuangan organisasi kepada anggota dan menjadi tonggak perjuangan buruh di Jawa Tengah,”ujar Aulia Hakim.

Dan sebagai Trainer terbaik, menurut penilaian dari Bung Bambang dan Bung Bakri selaku tutor pada  pendidikan ini adalah Ketua PUK SPAMK FSPMI PT.SAMI BBF Sumartono.(sup)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes