Jumat, 07 Oktober 2016

Pendidikan Organizer FSPMI di Jawa Tengah

SEMARANG, 17 September 2016 - Sebagai bentuk kewajiban organisasi dalam mencerdaskan anggota dalam segala bidang maka perlu diadakan program pendidikan terkait pengembangan organisasi.Hal ini bertujuan agar anggota mampu memaksimalkan program kerja dalam pengembangan sebuah organisasi.
Untuk itulah DPW FSPMI Jawa Tengah baru-baru ini menggelar Pendidikan yang mengusung tema “Workshop on Organizing and Campaigning in Central Java”  dilaksanakan di Hotel Siliwangi dengan pembicara Nur Yasin Samudera dari DPP FSPMI Departemen Direktorat Organisasi dan Pengembangan Wilayah. Pada kesempatan ini pula terbentuk 5 tim organizer yang meliputi wilayah Kab Semarang, Kab Kendal, Kab Jepara masing-masing 1 (satu) tim .dan Kota Semarang terdapat 2 (dua) tim organizer. Masing-masing tim ini ditarget oleh Nur Yasin selama 3 bulan ke depan harus sudah ada perkembangan FSPMI di daerah masing-masing.
“Saya akan datang lagi ke Semarang 3 bulan lagi untuk melihat perkembangan dari kalian”, ujar Nur Yasin  di akhir acara (Nkh)


Original Publishing on Buletin Serikat Edisi 04 Tahun I 01 September 2016 - 30 September 2016

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes