Selasa, 27 Desember 2016

Liburan Keluarga Bersama Jepara Ocean Park


Libur telah tiba...
Libur telah tiba...
Hatiku gembira...

Ya, sebait lagu milik Tasya ini seringkali kita dengarkan disaat liburan sekolah telah tiba, apalagi liburan tahun ini serasa special karena berbarengan pula dengan libur Natal dan Tahun Baru. Pertanyaannya, kemanakah kita akan mengisi acara liburan kali ini bersama keluarga? Penulis mencoba memperkenalkan wahana waterboom terbesar di Jawa Tengah yaitu Jepara Ocean Park (JOP) di Bumi Kartini sebagai referensi untuk mengisi hari libur anda bersama keluarga.

Jepara Ocean Park merupakan taman rekreasi air untuk keluarga yang memiliki beragam fasilitas terbaik untuk memanjakan para pengunjung. Selain itu, tempat wisata ini merupakan wisata bahari yang terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah. Desain bangunan yang bertemakan istana Rusia dan Mediterania menjadikan tower seluncuran Jepara Ocean Park berkesan unik dan berbeda dengan tower seluncuran lain di Indonesia. Pemandangan bangunan-bangunan dengan arsitektur unik ini menjadikan suasananya seperti sedang berada di negeri dongeng. Untuk dapat menikmati tempat wisata ini pengujung dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 60.000,00 /Hari biasa dan Rp. 75.000/Hari Libur.

Ada banyak wahana-wahana seru yang bisa dinikmati di tempat wisata ini, seperti : body slide, lazy river, kiddy pool, flying fox, olympic pool, golf, outbond, e-bike, banana boat, dll. Tapi untuk yang paling utama pengunjung harus mencoba wahana permainan air terlebih dahulu. Sebab sangat seru dan asyik apalagi jika bersama dengan keluarga. Selanjutnya, Masih banyak permainan lainnya yang harus dicoba dan jangan sampai ketinggalan.

Wahana air yang paling seru dapat dinikmati di tempat wisata ini, tidak hanya seru dan asyik tapi benar-benar tempat wisata yang megah dan tak terlupakan. Segeralah ajak keluarga anda ke Jepara Ocean Park.

Penulis : Panji P

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes