Kamis, 03 November 2016

Terima kasih Kawan, Perjuangan Baru Saja Dimulai

Terima kasih kawan, hanya itu yang bisa kami sampaikan kepada seluruh anggota PUK SPAMK FSPMI PT. SAMI BBF, perwakilan dari PUK SPAMK FSPMI PT. SAMI JF dan teman-teman seperjuangan di Aliansi GEMPUR dan kawan-kawan dari Garda Metal.

Pada hari Rabu 2 November 2016 adalah hari bersejarah bagi FSPMI, dimana pertama kalinya FSPMI terjun secara langsung dalam aksi di Kabupaten Semarang. Dengan berdirinya PUK SPAMK FSPMI PT SAMI BBF di Kabupaten Semarang ini menambah angin segar bagi pergerakan buruh di Kabupaten ini.

Kami sangat bangga terhadap perjuangan dari kawan-kawan anggota walaupun hujan turun membasahi bumi, akan tetapi semangat dari kawan-kawan tak juga kunjung padam. Kalian telah mengimplementasikan dengan baik syair Mars FSPMI "Tak peduli hujan tak peduli panas, susah senang ya solidarity" 

Selamat berjuang kawan-kawan, perjuangan kita baru saja dimulai. Perjuangan aksi kita tidak hanya berhenti sampai di sini. Tunjukkan bahwa buruh mempunyai hak untuk upah yang layak. Buruh bersatu tak bisa dikalahkan.

Terima kasih,

Atas Nama Seluruh Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT SAMI BBF
(SUP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes